Selasa, 07 Desember 2010

MaLam


Aku bertanya pada malam...kapan kau akan memelukku
Tidak taukah kau Aku sudah sangat kedinginan,
Dan akupun mulai bosan menemanimu malam...
Mengertikah kau aku sudah sangat bersabar terhadapmu.
Sepert biasa kau hanya diam ...dengan terus meninabobokan aku
Agar lekas bergelung di kasur yang hangat dan nyaman...
Bodohkah kau? yang tak paham sedikitpun bahwa sedang berhadapan dengan siapa kau ini?
Manusia yang tak suka menyerah dengan malam...
Yang selalu memuja kegelapan...
Dan slalu mengutuk cahaya pagi.
bagiku kau malam...adalah dunia dimana mimpi dapat menjadi nyata
Dunia yang penuh misteri...
Dunia yang menarik untuk dijelajahi.
Hingga Kasur nyamanpun tak mudah mempengaruhi..
Angin malammu tak akan bisa membelaiku...
Mungkin aku akan segara menyerah...
Tapi aku pasti akan melawannya...
Menatapmu malam
Hidup di dalam mu malam slalu banyak perenungan yang aku dapat.
Huh...aku meyerah ...
Aku akan tidur dan bergelung dikasur nyamanku...
Senangkah kau?
Yang sebentar lagi sendiri dalam waktumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar