Sabtu, 21 Mei 2011

Where am I ?

Kesadaranku kian bertambah...membuncah...dan akhirnya teredam. Where am I? hingga kacau seperti ini? pengembaraan ruang dan waktu ini kapankah akan berakhir? tak sabar diri ini untuk merebahkan hati     pada suatu tempat yang nyata tanpa halusinasi atau ketidaknyamanan yang selama ini aku rasa. Dimana aku ("hati yang luntang lantung tiada tempat untuk berteduh ketika hujan sedih datang")?..dimana aku ("hati yang luntang - luntung menghirup candu bahagia")? dimana aku? tak ada tempat yang pasti untukku. Hanya kenangan yang hampa dan harapan yang tinggi tak terjangkau yang menjadi tempatku untuk saat ini.  Aku merindukamu Ya Allah..sang penguasa hati, tempat segala keluh kesah tercurah..tempat kebahagiaan mengalir..tempat paling nyaman untuk merebahkan hati. Karena hanya Engkaulah tempat paling akhir kembali segala mahkluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar