Kamis, 26 Mei 2011

POcker Face

Setiap malam setelah seharian  melakukan berbagai aktifitas yang sangat melelahkan...selalu ada saja kegiatan di kos yang mampu merefresh kembali otak yang jenuh karena telah diforsir seharian, Hemm kegiatan itu tidak lain tidak bukan bernama....teng tereng teteng..... Pocker game (pake suara bas).
Pocker game...siapa sih yang gak mengenal main pocker? kebangetan deh... kalau gak tahu. HHhh,,kalau mengenal mungkin tapi apa bisa memainkannya?. Well sebenarnya  main pocker  sangat mudah asal tahu kuncinya.. kartu terbesar adalah 2 dan terkecil adalah 4 sedangkan angka 3 adalah kartu yang paling awal harus keluar...Its simple!  Well kenapa permainan ini mampu menguraikan otaku yang sudah cuntel? karena ....
  1. Ketika main pocker kita dituntut berfikir dan memecahkan masalah tapi dengan enjoy. tanpa tekanan dan tanpa paksaan harus menuju target tertentu. It just to fun forUs 
  2. Ketika main pocker kita bisa sambil mengurai cerita apa yang telah dilakukan seharian oleh masing2 individu. maklum anak kos kan jarang ketemu paling mentok ngumpul ya malam hari, dan kalau tidak ada kegiatan ya tidur. intinya kegitan main pocker ini bisa mengumpulkan penghuni kos karena ada sesuatu yg dapat dikerjakan bersama-sama.
  3. Kalau kalah ada hukumanya...hhh hukumanya  kita namakan POCker Face seperti lagunya Lady Gaga. Pocker face adalah hukuman dimana wajah looser di coret pake bedak bayi oleh yang menang. jadi kalau jago kalah ya jagan harap dapat mulai tidur dengan wajah bersih yang ada malah wajah putih penuh bedak kayak badut..
  4. ASyikkkkk...semua kegiatan main pocker itu mengasikkan penuh canda dan tawa..hhhh dan yang jelas mendekatkan kita para penghuni kos yang seharian tidak bertemu.
Tapi ada kekurangan dari kegiatan ini : kami anak kos 16B tidak semua kompak main pocker...ada 8 penghuni kos + 1 anak kos sebelah (yang kerjaannya main terus ke kos 16B)..em jadi dihitung saja ada 9 anak kos (wah kok malah pelajaran MTK sihh). dan yang kompak main ada 6 anak termasuk sang penyusup...3 lainnya tidak pernah sekalipun ikud....Why? gak tw juga , kenapa.^..aku mencoba bertanya pada rumput yang bergoyang tapi  tak juga kutemukan jawabnya..hhhhh :(). 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PEta Q