Selasa, 03 Mei 2011

Shoes..!< sangat sulit mempunyai sepatu yang nyaman>

Sepatu, Everyone need shoes..! terkadang sepatu yang dipakai seseorang itu juga mampu menunjukan status sosial orang tersebut. Tidak jarang orang sampai merogoh kocek cukup dalam hanya untuk membeli sepatu. padahal kita tahu dimana tepatnya sepatu itu dipakai...Em dikaki bukan?  di tempat  paling bawah manusia yang tentunya selalu besinggungan dengan kotoran. Ya walau begitu kita tidak boleh meremehkan keberadaan sepatu karena letaknya yang begitu penting untuk menghindarkan kaki kita dengan "kotoran" so wajar saja kalau harus beli sepatu dengan harga selangit.  
Hem tapi masalahnya adalah bagaimana bila sepatu yang merupakan salah satu icon mode itu tidak ada yang nyaman dengan kaki kita? bagaimana kita bisa bergaya kalau ukuran sepatu untuk kaki kita tidak ada? 
Masalah tersebut ada pada kaki ini, Sebagai seorang cewek kaki yang begitu kecil banyak menuai masalah..Bagaimana tidak ketika ingin beli sepatu bukan model yang dicari melainkan UKURAN, menyedihkan sekali..hww, padahal hati ini begitu naksir berat pada suatu model sepatu tapi kenyatannya tidak ada ukurannya buat kaki kecil ini. Akhirnya hanya bisa gigit jari deh...dan hal yang paling aku benci sekarang ini adalah 'MEMBELI SEPATU'. Kini ritual beli sepatu adalah hal yang sangat jarang dilakukan hanya saat-saat sepatu satu-satunya sudah perlu diganti karena rusak. pda momen itu pikiran dah kemana2 cZ  takut kalo gak ada sepatu model dewasa yang ukurannya pas dengan kaki ku yang mungil kaya baby..hiii. .
Nah ini dia foto2 sepatuku yang super mungil untuk ukuran dewasa yaitu ukuran 35 . Masing-masing ada cerita tersendiri ketika aku mendapatkannya.Pantofel hitam adalah sepatu hasil dari pesanan dan Alhamdulilliah masih kebesaran juga, Sepatu warna pink abu-abu adalah sepatuku saat ini yang aka pakai kuliah
Pantofel hasil pesanan yang anehnya masih kebesaran juga.
Sepatu favoritku saat ini karena ukuran dan kenyamanannya sangat pas.
Sepatu warna pink abu-abu diatas adalah sepatu yang saat ini aku pakai keseharian ketika kuliah, menggantikan sepatu putih mungil yang telah aku pakai hampir 1,5 tahun.  sedangkan sepatu ket pink dibawah adalah spatu yang dibelikan ayah ketiak ak berkunjung ke Jakarta. untuk spatu ket bertali aku tidak terlalu kesulitan dengan ukurannya tapai untuk sepatu cewek lain ceritanya...:)

sepatu Ket  buat Gaya

Sapatu ket lapangan
Sebagai seorang mahasiswa Geografi praktikum dan kuliah biasanya dilakukan di lapangan (di luar perkuliahan resmi) dan tak tanggung-tanggung hal itu dilaksanakan di medan yang sangat sulit sehingga perlu sepatu yang tahan banting..(atas). Well sepatu coklat itu sebenarnya sepatu ket biasa yang harganya hanya 35 rb..ya maklum kalo sepatu mahal2 untuk medan sulit kan sayang banget. Dan Faktanya Sepatu ini sangat awet (sudah 3 tahun) : kuncinya tidak pernah di cuci dan hanya di pakai 1 tahun 2X ( 2 x kali maksundnya 2 satuan waktu ketika praktikum) @ pratikum bisa sampai 2-3 hari. sepatu warna hitam (bawah) adalah sepatu murah yang dibeli karena keharusan ketika micro  teaching /pelatihan mengajar memakai spatu hitan pantofel. Karena tidak ada ukuran pantofel untuk ukuranku maka terpilihlah sepatu ini. fakta : sepatu ini sudah akan memasuki gudang (rusak) dan akan segera diganti pantofel yang asli (hasil pesanan)
Sapatu untuk micro teaching
kaki mungilku
sepatu putih mungil yang sebentar lahi tinggal sejarah...
Sepatu putih mungilku diatas kini sudah memasuki masa tuanya. Setelah aku eksploitasi selama 1,5 tahun lebih tanpa henti akhirnya sepatu tersebut memperlihatkan tanda-tanda kerusakan. Perasaan sudah gak karuan ketika harus segera mencari pengganti dan Alhamdulillah sepatu pink abu-abu diketemukan dan siap menggantikan sepatu mungilku.

2 komentar:

  1. Assalammualaikum Wr. Wb
    aduh mba, ternyata ada juga teman sependeritaan, aq sudah tua umurku hampir 40, tapi ukuran sepatuku 34, lebih parah ya, shopping is a bad thing for me, especially shopping for shoes, nyari penyakit deh, kalo aq dah dapat sepatu baru aq umumkan ke seluruh guru dan ortu murid, oh ya aq seorang guru,sekarang aq punya lima sepatu, kalo ada info sepatu bilang bilang ya, tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wassalammualaikum Wr.Wb
      whhh...ternyata mbk seorang guru ya, kalo aku seorang calon guru dan masih mahasiswa mungkin besuk cerita kyak gitu ya klo dah jadi guru,heheh, kalo aku tinggal di Jogja bisa pesen sepatu buat ngajar di daerah Manding kabupaten Bantul, disana kita pesen sesuai ukuran dan model bhanya dari kulit yg terjamin kualitasnya. Tapi kalo untuk spatu non-formal sulit dapatnya...yah suatu keajaoban kalo pas jalan2 dapat sepatu sesuai ukuran.hhh

      Hapus

PEta Q