Minggu, 03 April 2011

Tentang Hujan..

Dari hari jumat sampai hari minggu ini hujan gak pernah berhenti. Seakan seluruh isi lautan ditumpahkan ke daratan semua. Hujanpun merata dari Jogja sampai Wonosari sehingga mantrol harus siap terpakai. Yah entahlah kenapa hujan berhari-hari dengan curah hujan tinggi ini ada di akhir pekan. Hem mungkin  untuk memberi kesan yang dalam untuk perjalananku pulang bertemu ibu tercinta. Awan putih yang  bergelantung disisi gunung itu menjadi saksinya akan perasaan rindu kampung halaman. Alah lebay, tapi bener pemandangan pulang ke rumah diiringi gerimis indah  banget..pa lagi ketika terlihat awan rendah yang mengantung disisi pengunungan seribu, dan rasannya kalo naik nanti aku bisa menggegam awan tersebut. Tapi koq ketika sampai di atas gak ada tanda-tanda awan itu ya..Tw deh..

Perjalanan balik ke Jogja juga  hampir sama dengan sedikit gerimis dan mendung yang merata kesegala penjuru. tapi sebelum sampai Wonosari matrol sudah aku lepaskan Cz tiba-tiba gerimis menghilang, tapi ketika dari atas melihat langit Jogja yang begitu suram langsung dapat dipastikan hujan lebat akan terjadi. dan tidak usah menunggu lama setelah sampai di dataran rendah piyungan hujan langsung menyerbu dengan intensitas yang tinggi. Mantol yang sudah rusak  sama sekal tak membantu. Ya tak peduli apapun yang terjadi aku tetap menembus hujan badai ini...kemudian ingat drama Secret Garden wow Hujan tu emang  menakjubkan!!! membawa kesegaran sekaligus rasa was-was ketika kita mencoba untuk menembusnya. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEta Q