Kamis, 14 April 2011

Dia//Dia//Dia,....? Adalah Teman

Hai teman apa yang kau lakukan baru-baru ini? membuatku salah tingkah dan salah paham. Kita adalah teman bukan? ya aku dan kaupun sangat paham dan tak mungkin lebih. Sekarang kau aneh menjadi  jarang bicara dan  kita menjadi jarang saling memberi olokan.    Kau malah lebih sering mengganguku secara fisik. Hem apakah aku harus menahan bahwa itu tidak menggangguku? "mengganggu perasaanku". Teman aku lebih menyukai gayamu yang sekarang tapi tahukah kau aku sangat-sangat-sangat merindukan masa-masa dimana kita dulu sangat nyaman ketika saling melempar candaan yang kadang menyakitkan. Teman apakah kau yang berubah atau aku yang berubah? atau karena sekarang kita sudah jarang bertemu? aku merindukan itu teman, aku merindukanmu untuk bercanda ria. Karena ketika itu aku sangat nyaman dan merasa benar-benar mempunyai teman.  Apakah kita akan berpisah dengan keadaan seperti ini? ketika hati penuh dengan penyangkalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar