Minggu, 03 April 2011

Keraguan..!

Ada seorang teman yang mengkritik bahwa Blog ku ini hanya berisi Curhatan ....
dari situ sempat ada keraguan mau dibawa kemana blog ini? membingungkan sekali
terus ada seorang teman lagi yang mempertanyakan kenapa blog ku ini cuma berisi hasil perkuliahan...
menambah kebingunganku sekali lagi...
cukup banyak pertimbangan ketika akan memutuskan kelangsungan bloq ku ini..so buat teman2 inilah keputusanku, bahwa bloq ini berisi tulisan asliku....atau dengan kata lain curhatan. karena selama ini aku hanya dapat menulis yang asli2 keluar dari hatiku. Beberapa alasan  mengapa keputusan ini yang aku pilih:
  1. Latar belakang bloq ini aku buat ketika sma adalah untuk menumpahkan segala perasaanku waktu itu ( tentang sahabat dan rasa yg disebut cinta )
  2. Judul bloq ini rebahan hati. jelas-jelas mengintepretasikan bahwa ini berupa hal-hal yang melibatkan hati alias curhatan
  3. Aku bercita-cita menjadi penulis  cerita fiksi, dan menurutku cara ini merupakan latihan menulis yang keren. :)

 Rencanya,  untuk tulisan yang berbau pengetahuan akan aku tulis di bloqku yang lain...

Well kini dah gak da keraguan lagi..!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar