Rabu, 18 Agustus 2010

Telah Lama

18 Agustus 2010

Melupakannya
....
aku akan melupakannya
walau tanpa menghapusnya
aku akan menderita
ya, aku tahu konsekuensinya
..........
hem waktu seolah menggerusnya, menjadi remah-remah tak berharga dan menggendap lapuk di otakku. tapi jauh dalam lubuk hati yang begal dan nakal,,,tak semudah itu ternyata. sangat sulit malah
inilah blogku aku kembali setelah melupakanmu begitu rupa dan hina. padahal dulu kau pelipur lara dan penghangat bahagiaku. 2 tahun aku melupakanmu dari pasword bahkan usernamepun Q lupa...benar-benar lupa walapun aku tahu tak benar-benar ingin melupakannya.
kini aku menulis lagi ketika hidupq telah baru,semua baru, otak dan hati telah diupgrade....tak ada tersisa rasa dari masa lalu,,hanya kenangan dan ingatan indah dan mengagumkan. Oh ternyata aku pernah mencintai sampai begitu rupa. ya bukankah manusaia tak mempunyai apa-apa selain kenangan dan Ingatan? jadi aku akan selalu menjaganya melalui tulisan-tulisan tanpa beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar