Kamis, 19 Agustus 2010

AdVentures
















Mimpi-mimpi yang selalu muncul...
berlarian saling mengejar
meraung-raung untuk segera dikeluarkan,,
tuk tapaki jalan tak bernama
Biarlah mereka keluar
dari hati yang memenjarakannya
selama tenaga masih banyak tersimpan...
gelora penakhlukan masih membara
kan ku biarkan Mimpi Merajalela
Karena inilah masa Muda,,,
dimana Angan dan harapan masih terjaga
Pada setiap helaan napas tak berirama
dan berpendar bersama aliran Darah
berdampingan dengan Oksigen lambang kehidupan
pemberi kesegaran bagi Hidup itu sendiri
YA
mimpiKU itu akan tetap ada.......selama aku masih bernapas.

Tiap detik aku tahu semakin sedikit waktu yang akan aku jalani di dunia ini. menjalani segala yang biasa kita lakukan mungkin bukanlah hal yng perlu dibanggakan , tapi menjalni hal-hal yang diluar diri, bereksprimen tentang mimpi mungkin perlu dicoba walaupun itu tidaklah berhasil pada akhirnya,, well yang jelas jangan hidup di dalam Gua seperti yang dikatakan SocrateS seorang filsuf Yunani yang harus rela kehilangan nyawa karena berusaha keluar dari guA. kita hidup Nyaman,,,dapat sekolah hingga tingkat paling tinggi, hidup nyaman dalam rumah yang menyenangkan dan mendapatkan uang yang diharapakan ,,apakkah tidak ingan sedikit keluar batas melihat kehidupan lain yang lebih menggetarkan,,berpetualang dan melihat sisi lain hidup manusia lain,,,mungkin ada yang hidup lebih menderita dari kita,budaya yang berbeda, sifat ,karakter yang berbeda,,,itu adalah indah...bila kita tahu.........
berPetualang adalah mimpiKu yang paling nyaTa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar