Sabtu, 21 Agustus 2010

Aku DAn MimoSa


Mimosa adalah nama sebuah tanaman perdu yang sering orang sebut dengan putri malu atau bisa juga nama sebuah BIntang paling terang dalam rasi Bintang CRux. Itu tidaklah penting yang jelas sepertiny mulai 1 minggu yang lalu hingga hari-hari yang kan datang aku kan selau bersamanya, menjaganya, ataupun malah bertengkar dengan=nya. Dia adalah AdixQ satu2nya yang misterius dan aneh perilakunya.
Dia adalah teman berdiskusi, berimajinasi dan berMimpi...itu adalah hal yang sangat berbeda ketika kita bertengkar,, dia sangat menyebalkan hingga rasanya aku ingin melemparkannya dalam lubang Hitam...biarlah dia terserap dalam ruang tanpa waktu itu. Sikapnya diam dan tertutup seperti namanya( ya nama itu memang sangat cocok apalagi yang bagian dari putri malu) Orang pasti jengkel dibuatnya kalau bila sedang mengajaknya bicara karena arah pembicaraan hanya satu arah.. tapi ketika kita bisa tahu apa yang dia suka untuk bicara dan berdiskusi bicara adalah hal alami seperti aliran air keluar dari mulutnya. Biacaranya adalah penerang bagi yang lain seperti bintang di rasi CRux tersebut.

Ada yang berbeda
Waktu adalah pedang yang sanggup membunuh bisa pula air yang menyembuhkan,,,
ya waktu kini telah mengubah 2 arti nama itu sedikit demi sedikit ..satu dari yang lainnya berusaha memakan arti yang lainnya. Jadi sifat mana yang kalah? aku tak tahu namun berdasarkan analisis Dr Anestiya ahli psikologi ketika usia tlah bertambah dewasa harapan dan Impian semakin jauh. tapi dia menambahakan bahwa itu bias tetap ada bila manusia tetap yakin dan berusaha memupuk dengan banyak imaginasi dan menjuhi cinta dunia yang penuh nafsu... hem benarkah itu ?! bagi yang percaya berarti anda benr2 perlu ke Psikolog. Trus apa hubungannga dengan 2 sifat Mimosa? tentu ada dia kini tlah mengenal Cinta itu jadi dapat disimpulkan sifat putri malulah yang menang. pembicaraan satu arah dengan kakaknya kini lebih dominan dan diskusi buku,film,dan berbagai permasalahan sosial telah berkurang. ya karena waktunya dia habiskan untuk membaca SMs bukan membaca Buku. Tidak lagi punya waktu untuk melihat permasalahan lingkungan tapi lebih banyak berkecimpung dalam permasalahan hatinya, dan yg terakhir tidak lagi nonton banyak Film karena laptop dan tipi di rumah memang lagi Rusak.
Dr Anestiya dalam sebuh seminar Internasional di UCLA menyebutkan bahwa hal ini wajar dan merupakan proses dari sebuah pendewasaan seorang gadis. kemungkinan besar sang kakaklah yang belum dewasa, dan masih menyukai hidup dalam imajinasi anak-anaknya. Ya aku sebagai kakak juga merasa begitu dan aku cukup bahagia adiku telah dewasa!
tapi>>!!! menyebalkan aku tidak percaya sama Dr yang aneh itu si Mimosa itu belum dewasa sedikit-sedikit aku harus membatunya...dia tidak mandiri,,, seharusnya menurut hitung2gan umur dia tak lagi boleh begitu, Dia masih tergantung padaku. kadang kala aku merasa sangat kasihan bila aku tidak membantunya dan salha melakukan hal untuknya . Rsanya sakit hingga aku menangis sampai menangis bila teringat padanya( terkadang aku memang sanagt keJam) tai benar aku sungguh menyesal. Tapi kadang Jengkel bukan main bila melakuakn hal yang aku tidak kehendaki,,,dan dia hanya dIAM tanpa kata
Hah sudahlah itu tadi ulasan mengenai AKu adan Mimosa dengan Komentar ambu radul dari Dr Anestiya LANGSUNG DARI UCLA. sEMOGA SUkSEs IMAJINASI YANG BERKEMBANG
Tunggu kelanjutannya dalam Aku dan SinetronErs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PEta Q