Kamis, 22 Desember 2011

MOm's Day

Aku teringat Ibu...
Aku bisa saja menjumpainya...
Tapi aku sangat malas untuk menemuinya...
MY Mom's
Anak seperti apa aku ini? pulang ke rumah sebenarnya adalah yang sangat ingin aku lakukan Ibu, tapi membayangkan naik motor melewati jalan yang berliku hampir selama 2 jam sudah membuatku malas.  Anak seperti apakah aku ini? padahal sudah membayangkan kau tinggal sendiri dalam kesepian di rumah kita yang besar tetap tak mampu menggerakkanku untuk pulang. Anak seperti apakah aku ini ibu? yang berjanji akan pulang tapi tak kunjung juga pulang., padahal aku yakin kau disana sudah menyiapkan hidangan terlezat yang bisa kau sajikan untuk anakmu ini. Anak seperti apakah aku ini Ibu? yang sangat mengerti kau merindukan kami untuk menemanimu dalam kesepianmu tapi tetap tak sedikitmpun hatiku tergerak.
Ibu aku sungguh-sunguh mohon maaf, aku bukan anak yang baik, aku terlalu egois untuk membenarkan semua tindakanku, padahal ku tahu pasti semua ini tidak benar. SEMUA ini tidak benar..Aku merindukanmu tapi aku malas jalan menemuimu padahal bisa. Aku tak bisa membayangkan persanmu yang merindukan anak-anakmu yang begitu jauh tapi tak mampu kau mendekat. Ibu....aku sadar cintaku ini tidak ada secuil dari cintamu padaku. lalu bagaiman aku bisa sedikit membalasnya?? bukan membalasnya..itu terlalu berlebihan, mungkin lebih tepat bagaimana aku bisa membuatmu sedikit bahagia? Bagaimana?? aku terlalu naif untuk tahu apa sebenarnya..PULANG menemuimu di hari IBu...tapi aku terlalu egois...egois...sudah aku putuskan tidak akan pulang hari ini..besuk saja ya Buk., setelah itu aku akn menemanimu selama 1 minggu penuh. 

5 komentar:

  1. Di malam hari ketika hari Ibu
    Aku malah merepotkan ibuku
    Aku sakit
    Dan aku minta untuk dirawatnya
    Padahal sejatinya ibuku juga sakit
    Sakit sekian lama telah membesarkanku
    Kulihat kerutan di wajahnya
    Sebagai tabir pengorbanan penuh cinta
    Cinta pada keluarga
    Maafkan aku ibu
    Di hari Ibu itu
    Aku malah membuatmu tidak bahagia
    Aku mencintaimu
    Tapi aku tak bisa mengucapkannya di depanmu
    Tapi aku tau
    Kau begitu tau siapa aku
    Aku tidak akan mengecewakanmu
    Aku berjanji ibu

    Terimakasih ibu

    BalasHapus
  2. anak seperti apakah kita dimata Ibu min???

    BalasHapus
  3. semoga kita di masa mendatang bisa membuktikan kepada ibu kita nes,, bahwa kita bisa membahagiakan dia...

    BalasHapus
  4. iya Min..Ibu aku ingin menjadi apa yang kau Inginkan,,(pinginane ibuku angel min..dia pgn anak2nya masuk progam kickandy jadi org yg menginspirasi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh itu bagus nes,,pilihan ibumu memang bagus,,aku yakin bisa jika kita bisa, iya kan, kmu yang selalu bilang seperti itu padaku, h..mana cerita perjalananmu nes,,yg di sri gethuk, muria kudus, n lainnya tak tugu ceritanya..

      Hapus

PEta Q