Kamis, 08 Mei 2008

08-05-08
seakan rindu ini tak akan berakhir....hari ini aq tidak melihatnya lagi.
kemarin aq ma atik temanq ,ngobrol2 tentang teman2 sekelas.aku baru tahu mereka itu adalah sekumpulan orang2 yang sangat berbeda karakternya..tapi bisa kompak ya kami. n yg bikin aq ngiri adalah cerita atik menginai tutik...yang dengan berani bilang sayang ma cowok idamannya lewat sms.padahal tu cowok kelas 2.....andai ssja aku bisa begitu.memang tanggapan orang pasti buruk kalo tahu dia begitu.tapi aq pengin begitu mengungkapkan perasan kepada orang yang yang aku sukai.....aq dah pernah mencoba sms dia dengan mencuri no nya dari seorang teman,tapi....q takut meneruskannya..takut ketahuan...
Aq hanyalah bintang yng redup sinarnya
bilakah ia kan melihatq?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEta Q